Jelang PWN PTKIN Ke- XV, IAIN Padangsidimpuan Adakan Seleksi

Senin (31/05/2021); Perhelatan Akbar bagi Pramuka Pandega seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, yaitu Perkemahan Wirakarya Nasional ke-XV akan diadakan pada 10-17 Juli 2021 mendatang di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Untuk menyahuti event nasional tersebut, IAIN Padangsidimpuan hari ini, Senin 31 Mei 2021 menggelar seleksi bagi seluruh kader Pramuka gugus Depan 05.331 (Wahid Hasyim) dan 05.332 (Malahayati) dengan harapan dapat menghadirkan kader yang berintegritas tinggi.
Rektor IAIN Padangsidimpuan, melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag menegaskan kepada seluruh anggota racana Pramuka IAIN Padangsidimpuan agar terus menggali pengetahuan dan pengalaman serta meningkatkan kapasitasnya sebagai pramuka sejati.
“Kita bangga dengan semua kinerja adik-adik Racana Gugus Depan Pramuka Pangkalan IAIN Padangsidimpuan dengan semangat yang tinggi, berjiwa patriot dan nasionalisme. Hal ini telah terbukti dengan kegiatan-kegiatan yang anda lakukan selama ini. Oleh karena itu, tetap tunjukkan bahwa Pramuka Pangkalan IAIN Padangsidimpuan memang selalu terdepan dalam berbakti, sesuai dengan motto pramuka “Satyaku kudharmakan, Dharmaku kubaktikan,” tegas Sumper Mulia Harahap yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Majelis Pembimbing Gugus Depan Pramuka Pangkalan IAIN Padangsidimpuan.
“Pramuka Sejati itu, senantiasa sopan, bersahaja, suka menolong dan sesuai kata perbuatan, juga ada beberapa criteria yang harus kita tonjolkan sebagai Pramuka sesuai dengan Dasa Dharma kita. Semoga dengan adanya seleksi hari ini dapat melahirkan kader-kader terbaik untuk kita tampilkan di event Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN-PTKIN) ke – XV di UIN Raden Fatah Palembang nantinya serta membawa harum almamater IAIN Padangsidimpuan di kancah nasional juga internasional,” pungkas Sumper.

Dok.Humas: Para Pembina dan Peserta Seleksi PWN ke XV dari Pramuka Pangkalan IAIN Padangsidimpuan berfoto bersama di aula IAIN Padangsidimpuan
1 Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.