Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

Kassei Ittihad IAIN Padangsidimpuan Terpilih Jadi Tuan Rumah Rakernas Fossei Mendatang

Minggu, 20/11/2021 Memasuki agenda terakhir dari Musyawarah Nasional Fossei XIX yang dihadiri oleh 250 delegasi KSEI se -Indonesia dan seluruh universitas se-Indonesia. Forum persidangan berjalan dengan penuh dinamika, seluruh delegasi peserta penuh dan peninjau turut aktif menuangkan ide dan gagasannya demi tercapainya fossei yang lebih baik kedepannya.

Memasuki hari ketiga dari Munas Fossei XIX dimana agenda kegiatan yang menarik adalah adanya pengujian dan penawaran calon presidium nasional fossei dan juga tuan rumah agenda nasional berikutnya. Kesempatan itu, menjadi sebuah peluang bagi KSEI Ittihad dari IAIN Padangsidimpuan sebagai untuk menjadi tuan Rumah agenda nasional yakni rakernas di tahun berikutnya. Banyak tawaran mengenai calon tuan rumah agenda nasional, baik dari UIN Siliwangi, UIN Palembang, dan banyak sebagainya.

Dalam paparan rasionalisasi pemaparan calon tuan rumah agenda nasional, peserta menyampaikan bahwa mereka ingin KSEI ittihad menjadi tuan rumah rakernas fossei, dan setelah siap rasionalisasi pihak presidium mengambil suara untuk agenda nasional. Saat pemungutan suara, tidak disangka, bahwa KSEI Ittihad IAIN Padangsidimpuan terpilih menjadi tuan rumah Rakernas dan KSEI Pakies UIN Palembang sebagai tuan rumah Munas, dan untuk pembahasan temilnas itu di rakernas. Sontak peserta dan juga ketua KSEI Ittihad menyambut baik akan hal ini,dan para lader KSEI SE Indonesia sangat antusias dlm penyuksesan rakernas mendatang.

Fatwa Hidayat sebagai ketua umum KSEI Ittihad mengatakan bahwa ia dan juga rekan pengurus siap untuk menyukseskan acara rakernas fossei ini, dan berharap pihak kampus dan pemerintah mendukung penuh dalam acara mendatang tentang Rakernas.

About the author

Pengelola di Sub Bagian Humas dan Infomasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pengumuman Penting

Pengumuman Hasil Seleksi SDK CPNS Kemenag 2021
16 November 2021
Pengumuman Hasil Verifikasi Administratif Bakal Calon Rektor
18 October 2021
Pengumuman tentang Lokasi Ujian CPNS Kemenag 2021
14 October 2021
Pengumuman Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Padangsidimpuan 2022-2026
27 September 2021
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2021
4 August 2021