0

Jalin Kerjasama di Berbagai Aspek IAIN Padangsidimpuan Tanda Tangani MoU dengan Universitas Labuhan Batu

Rabu (10/02/2021). IAIN Padangsidimpuan akan membangun kolaborasi berbagai aspek dalam penguatan lembaga bersama dengan Universitas Labuhan Batu. Kesepakatan ini dituangkan dalam bentuk penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara IAIN Padangsidimpuan dengan Universitas Labuhan Batu yang berlangsung di Rantau Prapat. Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL mengungkapkan rasa syukur dan bahagia.

Ia juga berharap bahwa implementasi dari MoU ini nantinya dapat terjalinnya kerjasama antara dua perguruan tinggi di berbagai bidang. Seperti halnya pertukaran dosen, penelitian kolaboratif, pengabdian masyarakat secara bersama, serta berbagai hal-hal lain yang tidak lepas dari amanat yang tertuang dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Doc Ekslusif: Penantanganan MoU antara Rektor IAIN Padangsidimpuan dan Rektor Universitas Labuhan Batu

Bersamaan dengan itu, Rektor Universitas Labuhan Batu Parlaungan Nasution, SE., M. Si., Ph.D, menyambut dengan hangat atas kehadiran rombongan IAIN Padangsidimpuan yang terdiri Rektor IAIN Padangsidimpuan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Darwis Harahap, M.Si yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Rektor Universitas Labuhan Batu yakin bahwa kedua perguruan tinggi ini akan mampu membangun kolaborasi di berbagai aspek yang tentunya sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan. Ia yakin bahwa kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi diberbagai bidang agar lebih siap dan relevan sesuai dengan kebutuhan perkembangan zaman yang semakin maju.

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?