Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

KPKNL Padangsidimpuan Sukses Lelang Tiga Item Di IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (02/07/2021); IAIN Padangsidimpuan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan telah sukses melaksanakan Kegiatan Lelang Jumat 2 Juli 2021. Barang yang dilelang terdiri 3 paket yang sebelumnya telah diumumkan di website resmi IAIN Padangsidimpuan. Tiga paket lelang ini terdiri dari 1 paket barang inventaris perkantoran berbagai jenis, 1 unit micro bus dan 1 paket material bangunan gedung.

Pihak IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Maharuddin Siregar S.Pd.I., M.Si. menyampaikan bahwa semua barang yang dilelang terbuka untuk semua masyarakat yang ingin ikut dalam lelang melalui aplikasi www.lelang.go.id sebuah aplikasi web lelang yang resmi dari pemerintah. Untuk proses pelelangan ini IAIN Padangsidimpuan bekerjasama Kantor KPKNL Padangsidimpuan.

“Apresiasi kami tujukan kepada Kepala Kantor KPKNL Padangsidimpuan yang telah sukses melaksanakan proses lelang ini. Adapun barang yang dilelang adalah 1 paket barang inventaris, 1 unit micro bus dengan kapasitas penumpang 15 s/d 29 orang serta 1 paket material bangunan gedung. Pengumuman lelang telah diinformasikan oleh tim Humas kami melalui website resmi IAIN Padangsidimpuan. Harapan kami kepada pemenang lelang agar segera menindak lanjuti (follow up) hasil hari ini,” tegas Maharuddin Siregar, S.Pd.I., M.Si.

Proses lelang yang dimulai pada jam 10.00 WIB ini berjalan lancar. Pejabat KPKNL Padangsidimpuan (Pejabat Lelang) Hasintongan Pardede dan Pihak IAIN Padangsidimpuan, Maharuddin Siregar, S.Pd.I, M.Si serta para saksi-saksi memantau secara langsung melalui aplikasi lelang.go.id. Dimana semua aktivitas terrekam dalam bentuk Risalah Lelang (RL). Proses penetapan pemenang lelang secara langsung ditetapkan sesuai dengan ketentuan dengan waktu server lelang.

Dalam catatan Humas IAIN Padangsidimpuan, para pemenang lelang hari ini adalah

  1. H. Rusli Hanafiah (warga Kota Medan), untuk 1 paket barang inventaris, dengan nilai penawaran tertinggi sebesar Rp. 13.255.000;
  2. M. Hafiz Yazid (warga Sunggal-Medan), untuk 1 unit micro bus, nilai penawaran tertinggi sebesar Rp. 38.200.000;
  3. Nimrot Purba (warga Medan Deli) untuk 1 paket material bangunan gedung dengan nilai penawaran tertinggi sebesar Rp. 72.000.000;
Dok.Humas: Proses Lelang di IAIN Padangsidimpuan berjalan lancar dan sukses hari ini

About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.