0634-22080

Telepon Kantor

Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)
 \  Lembaga & UPT  \  Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

Dok.Humas: Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL (Rektor) menyampaikan sambutan di acara RTM yang diadakan oleh LPM IAIN Padangsidimpuan

Selasa (28/07/2020); Untuk menunjang dan mendapatkan hasil maksimal, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Padangsidimpuan menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagai bagian dari Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Diantara tahapan dan proses SPMI adalah dimulai dari Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan Standar yang ditetapkan di Pendidikan Tinggi  IAIN Padangsidimpuan, demikian yang disampaikan Drs. Samsuddin, M.Ag dalam laporannya sebagai Ketua Panitia.

Samsuddin juga menyampaikan bahwa kegiatan RTM tesebut dibarengi dengan Launching KKNI SN – Dikti 2020/2021 serta pemberian penghargaan kepada Fakultas/Prodi atau Unit Lembaga di IAIN Padangsidimpuan yang telah menyelesaikan dan mengerjakan Audit Mutu Internal dengan maksimal.

“Rapat tinjauan manajemen (RTM) adalah pertemuan yang dilakukan oleh manajemen secara periodik untuk meninjau kinerja sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan institusi untuk memastikan kelanjutan, kesesuaian, kecukupan dan efektivitas sistem manajemen mutu dan sistem pelayanannya,” jelas Samsuddin,M. Ag

Ketua LPM IAIN Padangsidimpuan ini juga menegaskan bahwa kita juga telah membahas tindak lanjut temuan audit mutu internal di lingkungan IAIN Padangsidimpuan agar dipastikan bahwa sistem mutu berjalan efektif dan effisien.

Ekspektasi yang sama juga disampaikan Rektor IAIN Padangsidimpuan saat memberikan sambutan dan bimbingan di acara ini.

“Kita berharap dengan adanya Rapat Tinjauan Manajemen oleh LPM ini dapat mendukung peningkatan institusi kita sesuai dengan falsafah Theoanthropoekosentris. Atas kinerja ini saya apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menjalankan amanah ini,” ungkap Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL

Tercatat dalam undangan yang turut hadir di acara ini adalah seluruh unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Prodi, Ketua Lembaga, Kepala Pusat serta Kabag Biro.

Seluruh tim auditor juga menghadiri Rapat Tinjauan Manajemen ini, yaitu: Dr. Erawadi, M.Ag (Ketua), Drs. H. Syafri Gunawan, M.Ag, H. Aswadi Lubis, S.E. M.Si, Dra. Asnah, M.A, Dr. Magdalena, M.Ag dan Dr. Suparni, S.Si., M.Pd. (humas/trg)

Dok. Humas: Drs. Samsuddin, M. Ag (Ketua LPM) melaporkan tentang jalannya RTM.

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?