Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

LPM Gelar Sosialisasi LBKD Di Rumah Akreditasi

Kamis (27/05/2021); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Padangsidimpuan hari ini menggelar Sosialisasi Laporan Beban Kinerja Dosen Calon Peserta Sertifikasi dan Sosialisasi Aplikasi Laporan Beban Kinerja Dosen. Kegiatan yang diikuti oleh 35 dosen Calon Peserta Sertifikasi ini diadakan di Rumah Akreditasi IAIN Padangsidimpuan.

Dalam laporannya, Drs. H. Samsuddin, M. Ag selaku Ketua Panitia Pelaksana berharap agar seluruh peserta serius mengikutinya, sehubungan dengan adanya beberapa perubahan regulasi dari Kementerian Pendidikan dan Budaya (Kemendikbud).

“Kami dari LPM IAIN Padangsidimpuan menghimbau kepada Bapak/Ibu peserta sosialisasi agar tetap serius dan antusias dalam mengikuti kegiatan kita ini. Sehingga nantinya kita mempunyai persepsi yang sama untuk menyusun laporan kinerja kita,” tegas Samsuddin, yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua LPM IAIN Padangsidimpuan.

“Ada 2 termin yang akan kita lakukan pada kesempatan sosialisasi kali ini, Termin Pertama nanti ada paparan materi dari 3 orang narasumber, serta pada Termin Kedua (siang-sore) kita akan aplikasikan semua teori dari narasumber. Oleh karena itu, diharapkan kepada Bapak/Ibu peserta agar mempersiapkan seluruh kebutuhan di acara ini,” lanjut beliau.

Acara pembukaan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag ( Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga) serta Dr. Anhar, M. A (Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan) IAIN Padangsidimpuan.

“Kami dari seluruh unsur pimpinan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh tim LPM IAIN Padangsidimpuan, terlebih lebih pada urgensinya kegiatan Sosialisasi LBKD kali ini. Persamaan persepsi serta pengamalan yang seragam atas semua laporan sesuai dengan regulasi yang berlaku akan meningkatkan kompetensi kita sebagai pendidik juga meningkatkan instansi kita IAIN Padangsidimpuan,” tegas Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag dalam sambutan pembukaan acara tersebut.

Humas IAIN Padangsidimpuan mencatat ada 3 narasumber dari panitia, yaitu : 1). Drs. H. Syafri Gunawan, M. Ag membawakan materi Komponen Pelaksanaan BKD; 2). Drs. H. Samsuddin, M. Ag membawa materi Tugas Dosen dan Penetapan BKD; serta 3). Fauzi Rizal, S. Ag., M. A yang menyajikan materi Prosedur Rencana dan Evaluasi BKD.

Dok.Humas: Pembukaan Sosialisasi LBKD di Rumah Akreditasi IAIN Padangsidimpuan (Kamis;27/05/2021).
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.