Hari ke 2 PKM PTKIN Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Mengukir 2 Prestasi Membanggakan

Sabtu (29/05/2021) Hari kedua pelaksanaan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera yang diakukan secara daring, mahasiswa IAIN Padangsidimpuan kembali mengukir prestasi membanggakan dengan menyabet dua juara yaitu Juara Harapan II dalam Cabang Stand Up Comedy dan dalam cabang Pop Solo Islami dengan meraih peringkat juara harapan III.

Patimah Hasan Hasibuan Peserta cabang lomba Pop Solo Islami dari IAIN Padangsidimpuan yang baru pertama kali mengikuti ajang lomba tingkat Regional yang tampil dengan semangat dan percaya diri tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan kepadanya.

“saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, saya latihan dirumah, agar saya bisa menampilkan yang terbaik pada event Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera tahun 2021 ini”.ujar mahasiswi jurusan Pendidikan Agama Islam ini

Penampilan Patimah mahasiswa yang masih duduk di semester II dalam ajang lomba Cabang Pop Solo Islami ini membawakan lagu wajib Ayat-Ayat Cinta dan lagu pilihan Zapin Melayu mengaku merasa senang atas prestasi yang di raihnya.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas prestasi yang saya raih ini, disamping itu juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua yangg telah mendukung saya, membimbing dan memberikan masukan demi kesuksesan acara ini”. Ungkap boru Hasibuan yang baru menyelesaikan Program Ma’had Al- Jami’ah di IAIN Padangsidimpuan

Usai Pengumuman yang disampaikan oleh Panitia melalui zoom meeting, Patimah penuh optimis dan berharap akan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi pada ajang perlombaan-perlombaan yang akan diikutinya nantinya.

“Insya Allah  kedepan, saya akan terus belajar agar bisa lebih baik  dalam meraih prestasi dan bisa membawa dan mengharumkan nama baik kampus tercinta IAIN Padangsidimpuan”.pungkasnya

Hal senada juga diungkapkan Ali Gusti Habibi Batubara  rasa terimakasihn atas kesempatan yang diberikan dan bisa meraih juara harapan II di ajang stand Up Comedy Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera.

“rasa terimakasih kepada  oficial, team IAIN Padangsidimpuan atas amanah yang diberikan kepada saya  dan Alhamdulillah sukses melaksanakan lomba Stand Up Comedi dan meraih juara harapan II”.ungkap ucok Baba panggilan akrabnya

Pencapaian prestasi yang diperoleh hari ini, ia merasa puas namun tetap akan belajar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi baik tingkat regional maupun nasional.

“saya merasa puas atas hasil pencapaian dari lomba ini, namun saya masih akan terus belajar agar bisa memperbaiki segala kekurangan-kekurangan yangg masih saya miliki”.terang Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam ini 

Para Pimpinan, Official dan peserta dari IAIN Padangsidimpuan tetap memberikan semangat dan motivasi kepada semua peserta baik sebelum  dan  sesudah tampil.

Tampak hari ini yang mendampingi dan menyaksikan penampilan peserta pada ajang  Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera ini diantaranya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Ali Murni Rangkuti, Official Ratonggi Hsb, Alexandra, Ridno Gunawan, Panitia  dan seluruh peserta dari semua cabang.

 

About the author

Kepala Sub Bagian Humas dan Informasi sebagai Pengelola Website dan Konten Publikasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pengumuman Penting

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2021
4 August 2021
Perpanjangan Pendaftaran Mahasiswa Baru Pascasarjana
12 July 2021
Pengumuman Tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS di IAIN Padangsidimpuan
9 July 2021
Dilelang Berbagai Jenis Barang Inventaris Kantor
28 June 2021
Dilelang 1 Unit Micro Bus Mitsubisi Tahun 2003
24 June 2021