“Membangun Kesadaran Pribadi Menuju Kesadaran Kolektif”, FDIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Raker

“Membangun Kesadaran Pribadi Menuju Kesadaran Kolektif”, FDIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Raker

 

Dok.Humas: Hidayaturrahman, S.Sos (Ketua Panitia) sedang menyampaikan laporan panitia rapat Kerja FDIK IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (28/02/2020); Dalam rangka membangun kesadaran pribadi sehingga menuju kesadara kolektif, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) IAIN Padangsidimpuan menggelar Rapat Kerja, tanggal 21-23 Februari 2020 di aula FDIK IAIN Padangsidimpuan, Jl. HT. Rizal Nurdin Km 4.5 Sihitang-Padangsidimpuan.

Rapat Kerja dengan mengusung thema “Membangun Kesadaran Pribadi Menuju Kesadaran Kolektif” ini dihadiri oleh 36 orang peserta yang terdiri dari seluruh unsur pimpinan, utusan dosen/pegawai serta utusan dari organisasi kemahasiswaan (SEMA & DEMA) FDIK IAIN Padangsidimpuan.

Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan membuka secara resmi Rapat Kerja tersebut. Dalam sambutannya, Dr. Anhar, M.A menegaskan begitu pentingnya keselarasan antara perencanaan dan tindakan.

“Seluruh perencanaan yang telah kita agendakan pada Raker tingkat institute diturunkan dan direalisasikan pada tingkat fakultas. Dengan demikian Perencanaan yang telah kita rangkum dalam Rencana Induk Pengembangan (RIP) akan dapat direkapitulasi melalui Rencana Strategi (Renstra) kita. Pada kesempatan Raker FDIK IAIN Padangsidimpuan ini, ekpektasi kita agar seluruh peserta dapat mematuhi hasilnya,” jelas Dr. Anhar, MA

Hidayaturrahman, S.Sos sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa Rapat Kerja di lingkungan FDIK IAIN Padangsidimpuan ini berdasarkan pada Rapat Rutin Pimpinan FDIK yang diadakan pada tanggal 16 Januari 2020 selanjutnya diperkuat dengan Surat Keputusan Rektor No. 59 Tahun 2020, tanggal 24 Januari 2020.

“Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini telah direncanakan pada saat Rapat Pimpinan dari unsur Fakultas yang diadakan pada Kamis (16 Januari 2020). Selanjutnya diperkuat dengan SK Rektor IAIN Padangsidimpuan No. 59 Tahun 2020 tentang Penetapan Panitia, Peserta, Narasumber dan Moderator pada Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Tahun 2020,” jelas Hidayaturrahman yang juga menjabat sebagai Kabag T.U Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi itu.

Harapan besar juga disampaikan Dekan FDIK, Dr. Ali Sati, M.Ag atas terlaksananya Rapat Kerja tersebut.

“Pada kesempatan ini kita akan mengadakan evaluasi kinerja tahun lalu serta mengagendakan kegiatan inovasi untuk masa depan. Kita berharap adanya rasa memiliki (sense of belonging) serta rasa tanggung jawab terhadap kinerja kita FDIK sehingga terciptalah etos kerja yang maksimal untuk mengembangkan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi sesuai dengan thema Raker ini, yaitu: “Membangun Kesadaran Pribadi Menuju Kesadaran Kolektif”. Kesadaran kolektif berawal dari kesadaran individu diantara kita,” pungkas Dekan FDIK IAIN Padangsidimpuan. (humas/trg)

Dok.Humas: Raker FDIK IAIN Padangsidimpuan dengan thema ” Membangkitkan Kesadaran Kolektif Dalam Meningkatkan Etos Kerja” selama 3 hari di gedung FDIK IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Sebelumnya

Ayo Berlangganan

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id