0634-22080

Telepon Kantor

Memotivasi Peserta Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI: “Jadilah Orang Besar Dengan Memiliki Cita-Cita Besar”

Memotivasi Peserta Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI: “Jadilah Orang Besar Dengan Memiliki Cita-Cita Besar”
 \  Biro Rektorat  \  Memotivasi Peserta Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI: “Jadilah Orang Besar Dengan Memiliki Cita-Cita Besar”

Memotivasi Peserta Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI: “Jadilah Orang Besar Dengan Memiliki Cita-Cita Besar”

Dok.Humas: Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) memberikan piagam penghargaan kepada Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI; keterangan : peci hitam) di Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan

Sabtu (11/01/2020). Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) hadir dan memotivasi seluruh peserta Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan dalam Penerapan Kinerja dan Penjadwalan Kegiatan Anggaran Tahun 2020 di Hotel PIA Pandan Sibolga. Pada kesempatan ini, Beliau juga menyampaikan materi tentang Arah dan Kebijakan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam Pengembangan PTKIN sebagai Good University Governance dan Good Corporate University.

“Seorang yang bercita-cita besar, pasti akan menikmati kesuksesannya. Berbeda dengan mereka yang memiliki target yang kecil, dalam bekerja kita harus mempunyai komitmen, yaitu: Mengoptimalkan Takdir dan Mengejar Takdir. Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendis selalu mengadakan inovasi dan mengoptimalkan kinerja kita untuk menciptakan peradaban yang moderat dan berkemajuan. Sehingga nantinya PTKIN di Indonesia ini menjadi Destinasi Studi Islam Dunia,” ungkap Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd.

Pria kelahiran Jember (27/09/1965) ini juga berpesan kepada seluruh peserta Rapat Kerja yang terdiri dari Unsur Pimpinan Lembaga dan Unit juga Kemahasiswaan IAIN Padangsidimpuan tersebut agar meningkatkan potensi dan sumber daya manusia, dengan mengikuti Program 5000 Doktor serta mendorong para Doktor untuk meraih Profesor / Guru Besar secepatnya.

“Kita sangat mengapresiasi terhadap pemerintahan saat ini, yang telah banyak memberikan peluang kepada PTKIN untuk terus berkembang dan maju menjadi Universitas Terbaik. Oleh karena itu mari kita tingkatkan kinerja kita dengan mengikuti program-program dari Pemerintah. Saya beserta jajaran di Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI berkomitmen mensupport IAIN Padangsidimpuan menjadi Universitas Islam Negeri,” jelas Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI ini yang disambut dengan meriah oleh seluruh peserta Rapat Kerja.

Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL sangat mengapresiasi atas kedatangan Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) beserta rombongan.

“Dengan kedatangan Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI tentu akan memberikan motivasi bagi kita untuk terus berbuat dan berinovasi sehingga cita-cita kita bertransformasi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) semakin cepat terrealisasikan,” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL dalam sambutannya.

Kedatangan Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd. (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) ini didampingi oleh Ridwan, M.Pd.I (Kabag Perencanaan Pendis Kemenag RI) yang juga menyampaikan materi tentang Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran T.A 2020, serta Hanif Abdullah (Kasubbag TU Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI).

Setelah selesai menyampaikan materinya rombongan Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd. (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) beranjak ke Padangsidimpuan untuk melihat dan meninjau perkembangan IAIN Padangsidimpuan di Kelurahan Sihitang-Padangsidimpuan Tenggara.

Dok.Humas: Dr. H. Imam Safe’i, M.Pd. (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) berfoto bersama Rektor dan Wakil Rektor IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?