0634-22080

Telepon Kantor

Meningkatkan Akreditasi Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop Pengembangan Lembaga

Meningkatkan Akreditasi Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop Pengembangan Lembaga
 \  Biro Rektorat  \  Fakultas  \  Meningkatkan Akreditasi Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop Pengembangan Lembaga

Meningkatkan Akreditasi Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop Pengembangan Lembaga

Dok.Humas: Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) memberikan sambutan dalam acara Workshop Pengembangan Lembaga di Aula Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan

Rabu (22/01/2020); Dalam rangka memantapkan Akreditasi beserta peralihan status IAIN menuju UIN, digelar Workshop Pengembangan Lembaga di IAIN Padangsidimpuan, dengan thema “Penguatan Akreditasi Berbasis Sembilan Kriteria.”

Dr. Ahmad Nizar Rangkuti, S.Si., M.Pd sebagai Ketua Panitia menegaskan bahwa workshop yang dihadiri oleh 70 peserta dari unsur pimpinan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, para Dekan, Ketua Jurusan/Program Studi dapat mencapai tujuan menjadi akreditasi unggul.

Hal ini gayung bersambut dengan pernyataan Dr.Lelya Hilda,M.Si (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan).

“Semoga dengan workshop yang kita laksanakan ini akan menghasilkan pemikiran brilliant serta menunjang akreditasi menjadi lebih baik atau unggul,” jelas Lelya Hilda.

Workshop yang dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL; Rektor IAIN Padangsidimpuan ini dilaksanakan di aula gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan yang baru saja rampung.

Dalam sambutannya, Rektor berharap agar seluruh upaya dalam mengembangkan juga meningkatkan mutu lembaga dapat berjalan searah dengan kualitas sumber daya manusia.

“Pada kesempatan ini, kita mengapresiasi kepada Prof. Dr. Suwito, MA yang telah hadir menjadi narasumber kita. Beliau seorang pakar (expert; red) dalam bidangnya. Memiliki latar belakang yang mumpuni dalam penyusunan akreditasi sesuai dengan regulasi dan peraturan. Selanjutnya nanti kita juga berharap kepada Beliau agar mengevaluasinya. Akhirnya saya berharap kepada seluruh peserta juga unsur pimpinan mari kita berpikir dinamis progress untuk penguatan kualitas sumber daya manusia juga lembaga kita,” pungkas Rektor. (humas/trg).

Dok.Humas: Prof. Dr. Suwito, MA (Narasumber) di Workshop Pengembangan Lembaga sedang memaparkan materinya di hadapan peserta.

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?