Pelantikan dan Upgrading Ormawa Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum periode 2020-2021

Dok.Humas: Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag (Dekan) melantik pengurus Ormawa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum di Auditorium IAIN Padangsidimpuan.

Rabu (11/03/2020); Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum hari ini melantik Dewan Eksekutif (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) serta beberapa Organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan di lingkungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan.

Kegiatan pelantikan ini dilanjutkan dengan upgrading dan raker seluruh pengurus baru di Auditorium IAIN Padangsidimpuan dengan mengusung thema: “Meningkatkan Peran Aktif Mahasiswa Dalam Berorganisasi Untuk Meningkatkan Akreditasi Fakultas”, (Rabu-Kamis; 11-12 Maret 2020).

Dalam sambutan dan bimbingan Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Dr. H. Fatahuddin Aziz Siregar, M.Ag menyampaikan betapa pentingnya disiplin dalam segala hal. Disiplin belajar, disiplin bekerja serta disiplin dalam bergaul atau bersosialisasi.

“Kunci dasar untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan adalah disiplin. Disiplin waktu, disiplin dalam belajar serta dalam hal lainnya. Sekarang ananda telah dilantik secara resmi sebagai pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa), maka jadilah teladan bagi mahasiswa pada umumnya di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum,” tegas Dr. H. Fatahuddin Aziz Siregar, M.Ag.

Beliau juga mengapresiasi atas kinerja pengurus ormawa yang demisoner, sembari menyampaikan agar tetap terus berkarya.

Kegiatan pelantikan pengurus ormawa ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan, Ketua Jurusan, dosen/pegawai Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum serta tamu undangan dari Senat dan Dewan Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan.

Dok.Humas: Seluruh pengurus Ormawa yang dilantik berfoto bersama Dekan dan unsur pimpinan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?