Penampilan Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan menyita Perhatian Pengunjung Pameran

Senin (26/11/2018) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan turut ambil bagian dan berpartisipasi pada pameran Pembangunan dalam rangkat HUT Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan ke 68 di lapangan Bola Sarasi II Bintuju Kecamatan Angkola Muaratais yang berlangsung mulai dari tanggal 19 s.d 23 Nopember 2018.
Penampilan mahasiswa dengan berbagai kegiatan menarik perhatian para pengunjung maupun masyarakat umum hal ini diungkapkan Kabag Umum IAIN Padangsidimpuan.
“Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan banyak berpartisipasi dalam memeriahkan pameran pembangunan dalam rangka HUT Pemerintah Kabupaten Tapanuli selatan ke 68 mulai dari acara pembukaan sampai dengan penutupan dan penampilan dan ataraksi mahasiswa tersebut menyita perhatian para pengunjung dan masyarakat yang hadir” papar Nurman Hasibuan disela-sela Penutupan

Berbagai kegiatan mahasiswa yang ditampilkan pada pameran Pembangunan Kabupaten Tapanuli selatan pada acara pembukaan pada tanggal 19 Nopember 2018 berupa Penampilan Tor-Tor Kreasi Zapin dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Tor-tor ni hula-hula dari mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, flash mob dan dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Nasyid dari mahasiswa IAIN Padangsidimpuan yang berasal dari Negara Thailand.

Dok. Humas (19/11/2018) Penampilan Tor-tor Kreasi mahasiswa IAIN Padangsidimpuan pada pembukaan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Pemkab Tapsel ke 68 di Lapangan Serasi II Kecamatan Angkola Muaratais

Sedangkan ataraksi Silat dari Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum dan Nasyid dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi tampil pada tanggal 22 Nopember 2018 disela-sela kegiatan pertandingan berlangsung serta penampilan Lagu Religi oleh Evitasari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tampil pada acara penutupan pada tanggal 23 Nopember 2018.

Dok.Humas(22/11/2018) Penampilan Nasyid Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan pada Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Pemkab Tapsel 68 di Lapangan Serasi II Kec. Angkola Muara Tais

Antusiasme masyarakat tidak hanya dalam bidang penampilan mahasiswa tapi juga mengunjungi Stand Pameran IAIN Padangsidimpuan yang diisi dengan berbagai hiburan yang mendidik dan pemberian bingkisan berupa cendera mata dan hadiah bagi anak-anak.
“Dalam rangka memeriahkan stand pameran IAIN Padangsidimpuan kita melaksanakan berbagai kegiatan hiburan yang mendidik berupa membuat pertanyaan sekitar pelajaran agama Islam dan pembacaan Ayat-ayat Al-quran dan bagi siapa yang mendapat pertanyaan dan bisa baca ayat al-Quran diberikan hadiah buku, pulpen, pensil, pin dan Kalender IAIN Padangsidimpuan tahun 2019 dan kegiatan ini dipandu oleh Mahasiswa kita” terang Khairul Umri Margolang sebagai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan yang berada pada stand Pameran IAIN Padangsidimpuan.

Menurut Pantauan Humas IAIN Padangsidimpuan selama berada di Stand Pameran IAIN Padangsidimpuan dan berdasarkan Buku Tamu cukup ramai dikunjungi baik anak sekolah maupun masyarakat serta pengunjung dari luar negeri seperti dari Mesir, Australia dan Francis. Dan biasanya Pengunjung datang di stand pameran IAIN Padangsidimpuan untuk melihat foto gedung, kegiatan mahasiswa yang ditayangkan di TV, menanyakan program dan beberapa Fakultas yang ada di IAIN Padangsidimpuan.

Dok.Humas(22/11/2018) Pengunjung dari Francis dan Australia singgah di stand Pameran IAIN Padangsidimpuan pada Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Pemkab Tapsel 68 di Lapangan Serasi II Kec. Angkola Muara Tais

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id