Perkuat Kualitas Mahasiswa, Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum Gelar Ramadhan Competition

Perkuat Kualitas Mahasiswa, Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum Gelar Ramadhan Competition

Dok.Humas: Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag (Dekan) menyampaikan sambutan di pembukaan Ramadhan Competition Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan

Selasa (21/05/2019). Mahasiswa yang merupakan element teristimewa dibandingkan dengan elemen masyarakat lainnya sudah tentu harus mampu berkompetisi dalam setiap keadaan. Demikian adanya dengan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan yang terus bergerak mengasah keterampilan dan kemampuan mahasiswanya untuk dapat maju dan berkompetisi tidak hanya di kancah regional, bahkan berkompetisi di kancah internasional. Demikian yang diungkapkan Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan saat pembukaan Ramadhan Competition Event dengan thema “Meraih Keberkahan Ramadhan Dengan Kegiatan Yang Bermanfaat”, di pelataran Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan hari ini.

“Pada bulan yang penuh berkah ini kita akan memulai Ramadhan Competiton, yaitu event bagi mahasiswa kita untuk saling berkompetisi dalam kebaikan. Intinya silahkan ananda berkompetisi dengan cara-cara yang sehat. Dan camkanlah bahwa “Jangan Pernah Lelah Untuk Selalu Berbenah”. Berimprovisasilah kita, sebab hidup ini menuntut kita untuk selalu menjadi yang terbaik,” ungkap Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag.

Menurut Abdul Manaf Harahap, selaku Ketua Panitia bahawa Ada 7 kategori perlombaan yang akan dipertandingkan dalam Ramadhan Competition kali ini selama 2 hari, yaitu: 1. Debat Bahasa Arab; 2. Debat Bahasa Inggris; 3. Pidato Bahasa Arab; 4. Pidato Bahasa Inggris; 5. Pidato Bahasa Indonesia; 6. Tahfidz Qur’an dan 7. Qiroatul Kutub.

Sambutan dan apresiasi atas event ini juga disampaikan dari seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan yang berada di lingkungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum.

“Kami dari Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa menyambut baik atas kinerja rekan-rekan panitia yang telah mempersiapkan semuanya untuk berjalannya Ramadhan competiton ini. Sesuai dengan harapan dari Dekan, bahwa sudah saatnya kini mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan maju tampil ke depan dengan segudang prestasi. Untuk itu, kami akan mengikuti event ini sebagai bagian dari pembinaan,” pungkas Muhammad Ridwan, Ketua DEMA Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum. (Humas/trg)

Dok.Humas: Dekan, Wakil Dekan juga Ketua Jurusan berfoto bersama Panitia Pelaksana Ramadhan Competition

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ayo Berlangganan

Recent Posts

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id