Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Tim Assesor Perpustakaan Nasional RI

Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Tim Assesor Perpustakaan Nasional RI

Dok.Humas: Rektor IAIN Padangsidimpuan (ket: Batik berpeci) mendampingi Tim Assesor Perpustakaan saat visitasi di gedung Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan.

Kamis (12/03/2020); Dalam menunjang akreditasi juga memberikan pelayanan prima, Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan Tim Assesor dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional, Kamis (12/03).

Penyambutan kunjungan ini dilaksanakan di gedung baru perpustakaan IAIN Padangsidimpuan dalam rangka akreditasi perpustakaan serta menguatkan institusi sebagai centre of excellence.

“Cita-cita kita adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengunjung perpustakaan, terutama mahasiswa, dosen juga pegawai IAIN Padangsidimpuan sebagai real users di perpustakaan kita,” jelas Yusri Fahmi, S.Ag., M. Hum.

Kepala UPT Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan ini juga berharap dengan kedatangan Tim Assesor dari Lembaga Akreditasi akan memotivasi juga menambah spirit bagi seluruh pengelola perpustakaan IAIN Padangsidimpuan untuk memberikan pelayanan prima.

“Kami dari pengelola perpustakaan IAIN Padangsidimpuan berterima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor juga seluruh unsur pimpinan yang telah mendukung kami untuk memberikan yang terbaik, semoga akreditasi perpustakaan kita bisa mendapatkan nilai yang unggul,”lanjut Yusri.

Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL juga mengapresiasi dan berekspektasi besar atas visitasi dari Tim Assesor Perpustakaan Nasional.

“Dengan meningkatnya akreditasi perpustakaan akan banyak membantu meningkatkan akreditasi institusi kita (IAIN Padangsidimpuan) secara keseluruhan, karena nilai akreditasi perpustakaan akan dipakai untuk akredditasi institusi induk kita,” papar Rektor saat memberikan sambutan di acara penyambutan Tim Assesor Perpustakaan Nasional.

Adapun Tim Assesor yang datang adalah: 1. Drs. Supriyanto, M. Si (Kabid Pengembangan Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi); 2. Drs. Bambang Supriyo Utomo, M. Lib. (Asesor Lembaga Akreditasi Perpustakaan); dan Defrina Windiyasti, SI. Pust, (JFU Pengembangan PSPT).

Drs. Supriyanto, M. Si menekankan bahwa Perpustakaan Nasional RI akan terus concern dalam pengembangan perpustakaan terutama perpustakaan Perguruan Tinggi.

“Perpustakaan Nasional Republik Indonesia akan memberikan bantuan berupa donasi buku-buku untuk menambah koleksi perpustakaan di sekolah/perguruan tinggi juga perpustakaan daerah. Disamping itu juga kita akan memberikan bantuan pelayanan IT agar akses perpustakaan terus berimprovisasi,” pungkas Supriyanto.

Dok.Humas: Drs. Supriyanto, M. Si (Kabid Pengembangan Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi) sedang rechecking fasilitas dan infrastruktur Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Sebelumnya

Ayo Berlangganan

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id