Rektor Lantik dua Wakil Dekan untuk dua Fakultas

Rektor Lantik dua Wakil Dekan untuk dua Fakultas

Kamis (15/11/2018); Rektor IAIN Padangsidimpuan melantik 2 jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum, serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padangsidimpuan di Aula Biro Rektorat.

Dr. Ikhwanuddin Harahap, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, sekarang menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum. Untuk selanjutnya yang menggantikan posisi beliau sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam adalah Dr.H. Arbanur Rasyid, MA.

Dok.Humas: Dr.H.Arbanur Rasyid,MA (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI) menandatangani SK di hadapan Rektor IAIN Padangsidimpuan

Pada kesempatan prosesi pelantikan ini, Rektor IAIN Padangsidimpuan berpesan kepada pejabat baru yang dilantik agar terus memiliki komitmen yang tinggi untuk mengembangkan lembaga walau dalam posisi dan tempat yang berbeda. “Kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, mari terus pahami regulasi tugas baru Saudara-saudara. Dengan harapan, memahami regulasi tersebut kita akan tetap berjalan pada relnya (on the track),” ungkap Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL.

Beliau juga melanjutkan, “Yang paling utama juga  adanya kemauan dan semangat yang kuat untuk melakukan tugas dan kewajiban yang betul-betul bertanggung jawab.” terangnya

“Dalam suatu proses manajemen organisasi, peralihan atau pun mutasi jabatan hal yang lumrah untuk dilakukan sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi, dengan mengambil hikmah pepatah Naik Bertangga – Turun Berjenjang,” lanjut Beliau.

Di akhir Prosesi Pelantikan ini, Pejabat Wakil Dekan yang baru dilantik mendapat ucapan selamat dari Rektor serta tamu undangan, antara lain Para Wakil Rektor dan Dekan Fakultas, pejabat eselon III dan IV di lingkungan IAIN Padangsidimpuan, juga rohaniawan serta pendamping dari pejabat yang dilantik. (Humas/Trg).

Dok.Humas: Para Pejabat yang baru dilantik berfoto bersama Rektor dan Wakil Rektor IAIN Padangsidimpuan sesaat setelah prosesi pelantikan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ayo Berlangganan

Recent Posts

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id