Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag, “Tidak ada Kesuksesan, Tanpa Pengorbanan”

Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag, “Tidak ada Kesuksesan, Tanpa Pengorbanan”

Dok.Humas: Prof. Dr. Arskal Salim GP, M. Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) memberikan motivasi kepada Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan

Senin (18/02/2019); Prof. Dr. Arskal Salim GP, M. Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI) memberikan motivasi kepada mahasiswa IAIN Padangsidimpuan. Kunjungan beliau ini dirangkum dalam kegiatan Studium General yang diadakan di Auditorium IAIN Padangsidimpuan (sabtu,16/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Prof.Dr.Arskal Salim GP,M.Ag menyampaikan bahwa dalam mencapai kesuksesan akan membutuhkan banyak pengorbanan. “Kepada Ananda kami, saya sampaikan bahwa tidak akan ada sebuah kesuksesan, tanpa melewati proses. Semua kesuksesan pasti ada prosesnya, yang terkadang itu membutuhkan pengorbanan dan kerja keras,” ungkap Beliau.

“No Pain; No Gain; وما الذّة إلا بعد التعب ” lanjut Prof.Dr.Arskal Salim GP,M.Ag yang disambut oleh mahasiswa IAIN Padangsidimpuan.

“Terkadang dalam proses, kita harus berjibaku dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pengembangan lembaga IAIN Padangsidimpuan dibawah pimpinan Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL, saya optimis bahwa kita mampu bersaing dan berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya,” pungkas Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam ini.

Dok.Humas: Studium General dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Ma’had al Jamiah IAIN Padangsidimpuan.

Sementara itu, Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan Prof.Dr.Arskal Salim GP,M.Ag.

“Kita berharap dengan kedatangan Prof.Dr.Arskal Salim GP,M.Ag selaku Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI dapat memberikan motivasi juga menginspirasi seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan dalam meraih cita-cita kita,” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL

Rektor IAIN Padangsidimpuan juga menyampaikan beberapa kemajuan yang telah dicapai oleh IAIN Padangsidimpuan, baik segi pengembangan lembaga, infrastruktur juga kualitas mutu IAIN Padangsidimpuan.

Dalam pantauan Humas IAIN Padangsidimpuan, Kegiatan Studium General tersebut berjalan lancar dan sukses serta mendapatkan respon oleh  unsur pimpinan, dosen dan pegawai juga mahasiswa IAIN Padangsidimpuan. (Humas/Trg)

Dok.Humas: Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) didampingi para Wakil Rektor, memberikan piagam penghargaan kepada Prof. Dr. Arskal Salim GP, M. Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI)

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id