Rapat Kerja Diwarnai Dengan Perayaan Hari Jadi ke-5 IAIN Padangsidimpuan

Rapat Kerja Diwarnai Dengan Perayaan Hari Jadi ke-5 IAIN Padangsidimpuan

Dok.Humas: Kamaluddin,M.Ag mewakili civitas akademika menyampaikan sepatah ungkapan syukur di perayaan HUT IAIN Padangsidimpuan ke-5.

Senin (07/01/2019); Rapat Kerja Penetapan Kinerja Dan Penjadwalan Kegiatan IAIN Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Inna Parapat Hotel & Resort Sumatera Utara “dikejutkan” oleh aksi panitia dengan merayakan Hari Jadi IAIN Padangsidimpuan ke-5 (06 Januari 2014 – 06 Januari 2019).

“Saya menyampaikan banyak syukur atas perayaan Hari Jadi IAIN Padangsidimpuan ke-5 ini. Kami peserta Raker sangat dikejutkan dengan aksi dari panitia yang telah mengadakan selebrasi Hari Jadi IAIN Padangsidimpuan. Harapan kami semoga seluruh civitas akademika dapat mengaplikasikan rasa syukur ini dengan terus mengembangkan lembaga kita,” ucap Kamaluddin dan Asnah mewakili dosen/pegawai yang sudah mengabdi selama 27 tahun di IAIN Padangsidimpuan.

“Kami banyak merasakan perubahan dan inovasi selama perjalanan IAIN Padangsidimpuan di bawah bimbingan Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL yang saat ini menjabat sebagai Rektor IAIN Padangsidimpuan. Semoga kita semua dapat terus menjalin ukhuwah dan merajut silaturrahim dalam memajukan lembaga kita,” lanjut Asnah.

“Ungkapan syukur kita ini, tidak hanya sekedar ucapan lisan semata. Namun lebih dari itu, mari kita implementasikan dengan meningkatkan kinerja dan integritas kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan lembaga ini dengan menyatukan antara hati, pikiran dan eksistensi kita. Pun, mari kita do’akan para pendahulu kita yang telah merintis lembaga ini,” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL sembari melafadzkan al-Qur’an; surah Ibrahim ayat 7.

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.

Perayaan Hari Jadi IAIN Padangsidimpuan ke-5 yang diinisiasi oleh Sri Artaty Nasution Ketua Persatuan Dharma Wanita IAIN Padangsidimpuan ini bekerja sama dengan Panitia Rapat Kerja. (Humas/Trg).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ayo Berlangganan

Recent Posts

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id