Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

Rapat Kerja (Raker) Pembahasan Rencana Kegiatan Unit Kerja IAIN Padangsidimpuan Anggaran 2022 Resmi Ditutup

Sabtu (26/06/2022); Rapat Kerja Pembahasan Rencana Kegiatan Unit Kerja IAIN Padangsidimpuan untuk tahun anggaran 2022, resmi ditutup oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan. Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL.
“Hari ini kegiatan Rapat Kerja kita akan selesai, semoga semua yang telah kita rapatkan selama 3 hari ini akan memberikan kegiatan-kegiatan yang menunjang pengembangan instansi kita kedepannya, meningkatkan mutu kualitas civitas akademika kita, terlebih lagi saya berharap kepada Bapak/Ibu yang berhadir ini untuk segera menyelesaikan proses menuju Guru Besar / Profesor yang pastinya semua ini akan turut menunjang IAIN Padangsidimpuan menjadi Universitas Islam Negeri (UIN),” tegas Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL.
Kegiatan Raker diikuti oleh 60 orang yang terdiri dari wakil rektor, pejabat struktural pimpinan fakultas, unit dan lembaga ini telah dimulai sejak tanggal 23 Juni 2022 dan berakhir pada hari ini Sabtu/26/06.
Ketua Panitia, Buyung Saroha Nasution berharap dengan telah ditutupnya Raker ini secara resmi oleh Rektor, maka berakhirlah keseluruhan agenda dalam pengajuan rencana kegiatan masing-masing unit.
“Dengan berakhirnya Rapat Kerja Pembahasan ini, akan kita follow up dalam Rapat Penjadwalan Kegiatan nantinya pada tahun 2022. Semoga semua yang telah kita sepakati di raker ini dapat disinkronkan dengan penyerapan anggaran sehingga seluruh kegiatan di tahun 2022 terrealisasikan secara akuntable,” ujar Buyung Saroha Nasution.
“Apresiasi kami setinggi-tingginya kepada Rektor, Wakil Rektor juga seluruh peserta yang tetap semangat mengikuti raker ini. Kami dari panitia berpesan kepada semuanya agar menjaga kesehatan dan mematuhi protocol kesehatan, kita datang menghadiri raker dalam keadaan sehat demikian juga saat kita kembali ke IAIN Padangsidimpuan dalam keadaan sehat dan prima,” pungkasnya.

Dok.Humas: Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag (Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) memberikan solusi dalam pembahasan kegiatan, sesaat sebelum acara Penutupa Rapat Kerja
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.