0634-22080

Telepon Kantor

Rektor IAIN Padangsidimpuan Lantik Tiga Pejabat Struktural

Rektor IAIN Padangsidimpuan Lantik Tiga Pejabat Struktural
 \  Biro Rektorat  \  Rektor IAIN Padangsidimpuan Lantik Tiga Pejabat Struktural

Rektor IAIN Padangsidimpuan Lantik Tiga Pejabat Struktural

Dok.Humas: Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) melantik 3 Pejabat Struktural di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.

Rabu (15/01/2020); Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar,MCL melantik tiga Pejabat Struktural di lingkungan IAIN Padangsidimpuan, yaitu 1). Ali Murni, S.Ag., M.A.P (Kabag perencanaan dan keuangan pada biro AUAK/Jabatan Lama), dengan Jabatan Baru sebagai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan pada Biro AUAK; 2). Khairul Umri Margolang, S.Pd.I., M.A.P (Kabag Akademik dan Kemahasiswaan pada Biro AUAK/Jabatan Lama), menjadi Kabag perencanaan dan keuangan pada biro AUAK; serta 3). Rizal Siregar, M.Pd sebagai Kepala Pusat/Mudir UPT Ma’had Aljami’ah IAIN Padangsidimpuan.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Biro Rektorat yang juga dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Kepala Unit/Lembaga, Rohaniawan serta Kabag di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.

Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi atau mutasi merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab manajemen. Apa pun tugas dan kewajiban yang diamanahkan harus dilaksanakan dengan optimal dan maksimal.

“Rotasi dan mutasi merupakan hal yang lazim dalam sebuah roda organisasi, fungsinya untuk lebih memaksimalkan tugas dan tanggungjawab mencapai visi yang besar. Oleh karena itu, kita berharap agar pejabat yang baru dilantik lebih maksimal lagi dalam mengemban dan menjalankan roda organisasi, yang muaranya adalah cerdas dan mencerdaskan bangsa” tegas Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar,MCL

Beliau mengakhiri sambutannya dengan ungkapan “Great minds discuss ideas; average minds discuss events; small minds discuss people (Pemikiran yang Besar, memikirkan/mendiskusikan Ide-ide yang brilliant; Pemikiran yang rata-rata atau umumnya memikirkan tentang kejadian; Pemikiran yang kecil/sempit hanya memikirkan orang-orang”. (humas/trg)

Dok.Humas: Tiga Pejabat Struktural yang baru dilantik (baris ke-2 / belakang) berfoto bersama Rektor, Ibu Ketua Persatuan Darma Wanita, para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana dan Rohaniawan setelah prosesi pelantikan.

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?