Rektor Janjikan Bonus Penghargaan bagi Peserta Peraih Juara di Ajang Pesona I PTKN Se-Indonesia

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ikhwanuddin Harahap, M.Ag menyampaikan pesan Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag menjanjikan hadiah bagi peserta yang meraih prestasi terbaik di Ajang Pesona I PTKN Se-Indonesia. Pesan rektor tersebut disampaikan dalam rapat persiapan seluruh peserta dan official. Dalam pesan rektor menyebutkan hadiah berupa bonus kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi.

“Rektor secara langsung akan memberikan bonus bagi para peserta yang berhasil meraih prestasi terbaik, Bonus tersebut berupa uang tunai 3 juta untuk peraih juara pertama, 2 juta rupiah untuk peraih juara kedua, serta peraih juara ketiga akan diberikan bonus 1,5 juta rupiah. Hal ini tidak terkecuali bagi setiap perlombaan yang diikuti, akan diberikan jika mendapat juara 1, 2 dan 3. Ini adalah sebagai motivasi bagi anda para peserta agar semangat dan terus berjuang untuk meraih juara di ajang pesona I tahun ini” Pesan rektor yang disampaikan wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama di hadapan para offical dan peserta.

Rapat persiapan ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi antara official, peserta dengan pimpinan kontingan UIN Syahada Padangsidimpuan, setelah seharian mengikuti Technical Meeting dan survey lokasi pertandingan di Kampus I dan II UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Setiap official melaporkan perkembangan informasi dan jadwal pertandingan yang akan dihadapi peserta. Setelah mendapat data lengkap tentang jadwal pertandingan, Wakil rektor Bidang kemahasiswaan dan Kerjasama mengarahkan untuk fokus pada pertadingan hari perdana.

“Jadwal pertandingan sudah lengkap, saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk bersiap-siap menghadapi pertandingan sesuai dengan jadwal yang ada. Terutama pertandingan besok, (9 Agustus 2022) untuk mengatur strategi, menjaga kesehatan serta istirahat. Kepada para peserta yang akan bertanding di hari berikutnya untuk tetap fokus pada latihan, karena masih ada kesempatan.” Terang Dr. Ikhwanuddin Harahap,M.Ag yang merupakan pimpinan kontingen UIN Syahada Padangsidimpuan.

Dengan nada semangat, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan menyampaikan di hadapan para peserta dan official dalam rapat tesebut, secara pribadi beliau juga akan memberikan penghargaan bagi para peserta yang meraih juara sebagai bentuk apresiasi.

“Sebagai apresiasi bagi yang meraih juara, saya juga akan berikan penghargaan, semoga hal ini menjadi penguat semangat dan berkerja keras serta bersungguh-sungguh dalam mengikuti event ini. Seperti apa bentuk penghargaannya, kita tunggu prestasi anda.” tegasnya.

Pernyataan dan pesan rektor ini respon oleh para peserta dan official dengan penuh semangat dan tepuk tangan. Official bidang bulu tangkis, Hidayaturrahman, merasa terdorong untuk memberikan penghargaan bagi peserta bimbingannya.

“Sebagai bentuk penghargaan, saya juga akan memberikan bonus bagi tim bulu tangkis yang memenangkan setiap babak pertandingan. Mudah-mudahan ini juga menjadi pembakar semangat bagi tim saya nantinya untuk meraih juara”. Pungkasnya.


Kontributor :
Fotografer :
Editor :

About the author

Pengelola di Sub Bagian Humas dan Infomasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.