Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

Rektor Lantik 10 Pejabat Struktural Program Studi IAIN Padangsidimpuan

Selasa (22/06/2021); Hari ini Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL melantik 10 orang pejabat struktural di lingkungan IAIN Padangsidimpuan, mulai dari Ketua dan Sekretaris Program Studi.
Mereka yang dilantik adalah: 1) Dr. Zulhammi, M. Ag., M.Pd sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam pada Pascasarjana; 2). Fithri Chairunnisa Siregar, M. Psi sebagai Ketua Program Studi Manajemen Dakwah pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; 3). Rodame Monitorir Napitupulu, M.M sebagai Ketua Program Studi Manajemen Zakat dan Waqaf pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; 4). Esli Zuraidah Siregar, M. Sos sebagai Sekretaris Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; 5). Ricka Handayani, M.M sebagai Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; 6). Mhd. Latip Kahpi, M. Kom.I sebagai Sekretaris Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; 7). Masrul Efendi Umar Harahap, M. Sos sebagai Sekretaris Proram Studi Pengembangan Masyarakat Islam pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; 8). Ihdi Aini, M.E sebagai Sekretaris Program Studi Manajemen Zakat dan Waqaf pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; 9). Nurul Izzah, M. Si sebagai Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; dan 10). Hamni Fadhillah Nasution, M. Pd sebagai Sekretaris Program Studi Perbankan Syariah pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Rektor dalam sambutannya menegaskan bahwa pelantikan tersebut merupakan awal tanggung jawab dalam aktualisasi diri untuk bersama-sama saling bersinergi membangun IAIN Padangsidimpuan.
“Sebagai Ketua dan Sekretaris Program Studi merupakan tugas yang paling utama dalam pengembangan lembaga pendidikan, sebab inti dari pendidikan dan pengajaran ada pada Program studi di masing-masing fakultas. Saudara/Saudari meskipun tugas pokok adalah sebagai dosen, namun dengan pelantikan ini telah diamanahkan sebagai pejabat struktural yang harus mampu mengintegrasikan keilmuannya dalam manajemen dan administrasi unit yaitu Program Studi,” tegas Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL
“Kami berharap agar Saudara/Saudari tetap terus menjiwai tugas dan fungsi sebagai dosen dan tenaga administrasi, jadikanlah amanah jabatan ini sebagai bentuk aktualisasi diri untuk tetap bersyukur dalam memajukan dan mengembangkan IAIN Padangsidimpuan,” lanjut Beliau.
Acara Pelantikan yang dilaksanakan di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua/Kepala Lembaga, Rohaniawan serta para Kabag dan undangan lainnya yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dok. Humas: Prosesi penandatanganan berita acara pelantikan di aula Rektora IAIN Padangsidimpuan.
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.