Riri Melaju ke Babak Berikutnya Bidang Tennis Meja Tunggal Putri Pesona I PTKN

Rabu. 10/8/2022. Riri peserta tennis meja tunggal putri dari UIN Syahada Padangsidimpuan terus melaju ke babak berikutnya. Kesempatan menuju juara semakin dekat pada cabang tennis meja tunggal putri pada pesona I PTKN se-Indonesia. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa dan Kerjasama yang secara langsung mendampingi selama pertandingan sangat bahagia.

“Kemenangan ini memang belum final, karena masih babak penyisihan. Riri hari ini telah berjuang dengan sekuat tenaga, dan ini menjadi hasil baik. Kepada para civitas, dosen, dan teman-teman mahasiswa mari kita dukung Riri agar maju terus.” tutur Dr. Ikhwanuddin Harahap, M.Ag yang merupakan pimpinan kontingen UIN Syahada Padangsidimpuan.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Riri dapat meraih kemenangan setelah beberapa kali melaksanakan pertandingan yang pertama dengan UIN Salatiga, dan pertandingan kedua dengan STAIN Manjene.

“Pada sesi ketiga Riri juga melanjutkan pertandingannya dengan melawan IAIN Cirebon dengan perolehan skor yang didapat tiga nol, maka dengan perolehan yang diraihnya selama 3 kali pertandingan maka Riri berhak untuk melaju pada babak selanjutnya dengan menjadi juara atau menjadi juara full”. jelas Ikhwanuddin Harahap

Riri yang merupakan mahasiswa semester V dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengambil Program Studi Ekonomi Syariah merasa bersyukur bahwa ia telah mampu maju ke babak berikutnya.
“Saya sangat bersyukur dapat maju ke babak berikutnya. Kepada teman, ibu, bapak, dosen dan teman-teman, doakan saya semoga menang di babak-babak selanjutnya, dan bisa membawa medali emas” tutur Riri.

Riri juga mengatakan bahwa ia selalu memiliki harapan dan berbekal doa serta dukungan dari official, dan wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kejasama yang selalu memberikan support baginya.
“Selalu ada harapan dalam setiap perjuangan serta doa dan semangat menjadi modal dari keberhasilan. Saya sangat bersykur bahwa dukungan doa dari bapak ibu dan saudara/i dan para ifficial yang selalu mendukung mendampingi saya selama pertandingan.” Tutupnya.


Kontributor : Alexandra Pane
Fotografer : Ratonggi
Editor : Ratonggi

About the author

Pengelola di Sub Bagian Humas dan Infomasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.