Rotasi dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan IAIN Padangsidimpuan

Selasa (31/08/2021); Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL yang diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Anhar, MA menegaskan kepada para pejabat struktural yang baru dilantik untuk tetap terus meningkatkan integritas dan inovasi dalam bekerja di unit barunya. Hal tersebut disampaikan Beliau dalam sambutannya pada acara kegiatan Rotasi dan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan IAIN Padangsidimpuan, hari ini Selasa (31/08/2021).
Dr. Anhar, MA menjelaskan bahwa proses rotasi dan pelantikan adalah merupakan proses berorganisasi yang niscaya akan dilaksanakan untuk mendapatkan suasana baru juga penyegaran kembali dalam bekerja. Pun, jabatan adalah amanah yang wajib diemban dalam mengabdi sebagai implementasi dan loyalitas.
“Sesuai dengan slogan IAIN Padangsidimpuan, yaitu Cerdas Berintegritas. Maka, kita dituntut untuk menjaga integritas ini agar tertanam pada kepribadian kita. Jabatan apapun bentuk dan levelnya, akan diminta pertanggungjawabannya di hadapan Allah SWT. Oleh karena itu, mari kita saling bersinergi dalam mengemban amanah ini agar cita-cita kita sebagai Kampus yang Cerdas Berintegritas dapat terwujud,” tegas Dr. Anhar, MA
Adapun Pejabat Struktural yang mengalami rotasi dan dilantik hari, adalah:

  1. Nasrul Halim Hasibuan, S. Ag., M.A.P (dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum)
  2. Hidayaturrahman, S. Sos (dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi)
  3. Drs. Mursalin Harahap (dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  4. Irwan Rojikin, S. Ag (dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)
  5. Maraondak Harahap, S. Ag., M.A (dilantik sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)
  6. Rahmadani Siregar, S. Kom (dilantik sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; sebelumnya sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan)
  7. Muhammad Rafki, S.H.I (dilantik sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan; sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan)
Dok. Humas: Dr. Anhar, MA (Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan) melantik Pejabat Struktural di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pengumuman Penting

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2021
4 August 2021
Perpanjangan Pendaftaran Mahasiswa Baru Pascasarjana
12 July 2021
Pengumuman Tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS di IAIN Padangsidimpuan
9 July 2021
Dilelang Berbagai Jenis Barang Inventaris Kantor
28 June 2021
Dilelang 1 Unit Micro Bus Mitsubisi Tahun 2003
24 June 2021