Sejumlah Ormawa FASIH IAIN Padangsidimpuan Dilantik Bersama

Rabu (31/03/2021); Hari ini sejumlah Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan melaksanakan pelantikan secara bersama di Auditorium IAIN Padangsidimpuan. Adapun ormawa yang dilantik oleh Dekan tersebut diantaranya Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F); Dewan Eksekutif Fakultas (DEMA-F) dan sejumlah Himpunan Mahasiswa Jurusan dan komunitas mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan.
Dr. Fatahuddin Aziz Siregar, M. Ag, Dekan FASIH menekankan kepada kinerja pengurus dalam berorganisasi.
“Organisasi ini merupakan proses untuk meraih kesuksesan, sebagai mahasiswa Anda dituntut untuk lebih berkinerja secara maksimal. Jaga akhlak dan bersosialisasilah dengan teladan yang baik, sehingga ormawa di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum menjadi mahkota kebanggan bagi Fakultas (khususnya) dan IAIN Padangsidimpuan pada umumnya” tegas Fatahuddin Aziz Siregar.
Harapan yang tinggi juga disampaikan oleh Ketua Dewan Eksekutif Fakultas (DEMA-F) FASIH IAIN Padangsidimpuan, Junaidi Usman Lubis.
Dalam wawancaranya dengan tim Humas IAIN Padangsidimpuan, Junaidi berharap agar seluruh pengurus yang telah dilantik hari ini menjadi panutan dan contoh bagi seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum. Dia juga menyampaikan beberapa agenda prioritas semasa kepemimpinannya di DEMA Fakultas periode ini.
“Setelah dilantik, kami dari DEMA Fakultas akan bekerjasama dengan SEMA Fakultas juga seluruh organisasi mahasiswa jurusan di tingkat Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum untuk berbuat lebih baik lagi dibandingkan dengan kepengurusan sebelum ini. Oleh karena itu, kami punya agenda prioritas yaitu mengadakan beberapa event-event pembinaan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, seperti mengadakan Event Debat Hukum dan Sidang Semu yang InsyaALLAH akan kita gelar nanti untuk tingkat regional Sumatera,” ungkap Junaidi Usman Lubis
“Kami juga berterima kasih kepada Rektor serta pimpinan IAIN Padangsidimpuan, terkhusus kepada Dekan dan segenap jajaran pimpinan di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum yang telah mensupport kami dalam kegiatan kemahasiswaan,” pungkasnya.
Pelantikan yang dilanjutkan dengan agenda Upgrading tersebut turut dihadiri oleh Wakil Dekan, Ketua Jurusan serta dosen dan pegawai di lingkungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan

Dok.Humas: Penandatanganan berita acara pelantikan oleh pimpinan ormawa dihadapan Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.