Sumper Mulia Harahap, “Jadilah Anda Pengurus Yang Cerdas Berintegritas”

Selasa (06/04/2021); “Seorang aktivis mahasiswa yang bergerak di dunia organisasi kemahasiswaan akan sukses, jika menjalankan tahapan demi tahapan proses kaderisasi, dan sekarang ananda semua telah menerima amanah sebagai pengurus organisasi kemahasiswaan tertinggi di IAIN Padangsidimpuan. Oleh karena itu, laksanakanlah dan jalankan organisasi dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku,” tegas Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag.
Demikian disampaikan Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Padangsidimpuan ini dihadapan pengurus Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) dan Dewan Eksekuti Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Padangsidimpuan, pada saat pelantikan Pengurus periode 2021-2022 di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan hari ini (Selasa/06/4).
Sumper Mulia Harahap juga menyampaikan pesan dari Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL, Rektor IAIN Padangsidimpuan yang berharap agar pengurus baru dari lembaga tertinggi di organisasi kemahasiswaan (ormawa) ini mampu bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita bersama menjadikan IAIN Padangsidimpuan sebagai kampus yang cerdas berintegritas.
“Kami dari unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan, mengapresiasi atas semua kinerja mahasiswa. Pastinya kegiatan yang dilaksanakan tetap dalam mematuhi semua regulasi dan aturan yang berlaku. Sehingga cita-cita kita menuju UIN segera terwujud. Wabilkhusus buat ananda, jadilah sebagai teladan bagi seluruh mahasiswa IAIN Padangsidimpuan, teladan dalam dunia perkuliahan, disiplin dan tetap menjaga akhlakul karimah,” lanjut Sumper Mulia.
Turut hadir dalam acara pelantikan hari ini, para Dekan Fakultas, Pejabat Fungsional dan Eselon 3 & 4 di dan beberapa tamu undangan dari pengurus organisasi UKM/UKK di lingkungan IAIN Padangsidimpuan, juga DEMA dari universitas/perguruan tinggi lainnya yang ada di kota Padangsidimpuan.

Dok.Humas: Prosesi Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan di aula Rektorat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.