Tingkatkan Pelayanan, Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan Bersinergi Dengan Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia

Tingkatkan Pelayanan, Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan Bersinergi Dengan Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia

Dok.Humas: Tim Kunjungan dari IAIN Padangsidimpuan disambut oleh Kepala Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang (27/08/2019)

Senin (09/09/2019). Upaya UPT. Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan untuk terus meningkatkan mutu kualitas dan minat baca civitas akademika IAIN Padangsidimpuan serta senantiasa memberikan pelayanan prima (best service) kepada seluruh customernya terus digalakkan. Antara lain dengan mengadakan jalinan kerjasama (MoU) kepada beberapa perpustakaan yang dikelola oleh Perguruan Tinggi Ternama di Indonesia.

Hal ini disampaikan Kepala UPT. Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan kepada Humas, setelah berkunjung dan mengadakan Benchmarking dengan perpustakaan Perguruan Tinggi Ternama lainnya.

“Untuk meningkatkan mutu kualitas pelayanan serta akreditasi Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, kita mengadakan benchmarking dengan beberapa perpustakaan di Perguruan Tinggi Ternama di Indonesia. Diantara yang kita kunjungi adalah Perpustakaan UIN Malang, Perpustakaan Universitas Negeri  Malang, Perpustakaan Universitas Brawijaya, Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang. Mereka menyambut baik kedatangan dari tim IAIN Padangsidimpuan, bil khusus kita langsung disambut oleh Kepala Perpustakaan masing-masing universitas tersebut,” jelas Yusri Fahmi kepada Humas IAIN Padangsidimpuan (Jum’at; 06/09).

“Kunjungan ini dlaksanakan selama 3 hari, sejak 27 – 29 Agustus 2019. Beberapa hal kita bahas, antara lain tata letak / design ruangan serta sarana prasarana,” lanjut Yusri Fami.

Kepala UPT Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan ini sungguh mengapresiasi serta berterima kasih kepada Rektor juga jajaran pimpinan serta seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan.

Tercatat dalam kegiatan benchmarking tersebut, Kepala UPT. Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan juga didampingi oleh Nurman Hasibuan,MA (Kabag Umum Biro), Maharuddin Siregar,M.Si (Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro AUAK) dan Abdul Salim Hasibuan, M.A.P (Pengelola Pengadaan Barang pada Subbag TU & RT Biro AUAK).

Nurman Hasibuan, sebagai Kabag Umum Biro AUAK juga mempertegas kegiatan tersebut sebagai bukti keseriusan dari jajaran pimpinan IAIN Padangsidimpuan juga civitas akademika dalam meningkatkan kualitas IAIN Padangsidimpuan menjadi Kampus Cerdas Berintegritas. (humas/trg).

Dok.Humas: Tim Kunjungan IAIN Padangsidimpuan berfoto bersama Kepala serta staf Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id