TMM Peduli Sebagai Kegiatan Solidaritas Bagi Sesama

TMM Peduli Sebagai Kegiatan Solidaritas Bagi Sesama

Dok.Humas: HMJ-TMM IAIN Padangsidimpuan berfoto bersama setelah memberikan santunan kepada yatimpiatu di Desa Sibulele – Padangsidimpuan

Rabu (20/11/2019). Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan yang bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ-TMM) menggelar Kegiatan Peduli terhadap anak-anak yatim piatu di Desa Sibulele Muara, Padangsidimpuan Tenggara (Sabtu,09/11).

Menurut Hari Amanda sebagai Ketua Umum HMJ-TMM, kegiatan HMJ-TMM Peduli ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk solidaritas dan peduli pada sesama.

“Kami dari Organisasi HMJ TMM akan terus meningkatkan kegiatan Peduli ini sebagai bentuk solidaritas kita kepada masyarakat, juga sebagai bentuk sosialisasi IAIN Padangsidimpuan agar masyarakat dapat merasakan langsung dengan keberadaan IAIN Padangsidimpuan,” jelas Hari Amanda.

Kegiatan Peduli ini mendapatkan apresiasi dan respons positif dari civitas akademika IAIN Padangsidimpuan.

Apresiasi dari Ketua Jurusan TMM, Suparni,S.Si.,M.Pd yang menegaskan bahwa kegiatan Peduli ini digelar secara kontiniu dan akan ditingkatkan terus.

“Kami dari unsur pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan sangat mengapresiasi atas inisiatif yang dilaksanakan oleh mahasiswa HMJ-TMM IAIN Padangsidimpuan yang telah melaksanakan kegiatan dengan tajuk “HMJ-TMM PEDULI”. Semoga dengan kegiatan ini HMJ-TMM lebih solid lagi dalam beramal dan mencapai prestasinya,” pungkas Suparni.

Dok.Humas: HMJ-TMM berfoto bersama dengan anak-anak yatim piatu dan tokoh masyarakat Desa Sibulele

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id