UPGRADING DAN RAPAT KERJA PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA BIDIKMISI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PADANGSIDIMPUAN TAHUN 2020

Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HIMADIKSI) merupakan organisasi yang terbentuk dari Program Beasiswa Bidikmisi tersebut. HIMADIKSI ini merupakan wadah pembinaan keorganisasian para Mahasiswa yang mendapatkan bantuan biaya pendidikan dimaksud.

Sebagaimana halnya organisasi kemahasiswaan lain, HIMADIKSI berperan aktif dalam berbagai agenda kegiatan keorganisasian, seperti halnya Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja bagi pengurus baru yang sudah ditetapkan oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan.

Pelaksanaan Upgrading dan Rapat Kerja HIMADIKSI Tahun 2020 berlangsung dari tanggal 10 s.d 11 Oktober 2020 di Auditorium IAIN Padangsidimpuan.

Secara resmi acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag dan didampingi oleh Kasubbag Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Muhammad Rafki, S.H.I.

Dalam arahannya Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan tentang pentingnya Mahasiswa Bidikmisi mempunyai kemampuan tidak hanya mampu secara akademik bahkan juga secara organisasi harus membina diri sebagai calon pemimpin masa depan untuk ummat bangsa dan agama.

Ketua Umum HIMADIKSI Ahmad Kiromansyah menyampaikan salah satu target kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan ilmu organisasi kepada pengurus baik secara teori dan praktek dengan harapan seluruh pengurus yang mengikuti kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja HIMADIKSI ini dapat menerapkannya dalam pengelolaan Organisasi HIMADIKSI satu Periode kedepan.

IAIN Padangsidimpuan Cerdas Berintegritas, HIMADIKSI Bisa !

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?