Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

UPT Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Padangsidimpuan Terima Kunjungan UPT Bahasa UIN Sumatera Utara

Senin (14/06/2021); UPT Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Padangsidimpuan pagi ini menerima kunjungan UPT Bahasa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara. Dalam kunjungan ini banyak hal yang dibicarakan termasuk kegiatan untuk saling bersinergi dalam pengembangan bahasa di antara keduanya.
“Kami sungguh sangat berterima kasih kepada Rektor serta seluruh rekan-rekan dari UPT Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Padangsidimpuan yang telah menerima kunjungan kami ini. Semoga dengan kunjungan ini, bisa terus saling bersinergi dalam mengembangkan bahasa,” ungkap Dr. Muhammad Dalimunthe, S. Ag., S.S., M.Hum (Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN Sumatera Utara-Medan).
Harapan yang serupa juga disampaikan oleh Rayendriyani Fahmei Lubis, M. Ag (Kepala UPT P2B IAIN Padangsidimpuan).
“Kami juga sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dari saudara-saudara kami dari UIN Sumatera Utara Medan. Dengan adanya kunjungan ini akan memotivasi kami untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan juga mengembangkan bahasa di IAIN Padangsidimpuan, yang sudah menjadi tupoksi kami,” ujar Rayendriani Fahmei Lubis.
Selanjutnya, kedua lembaga ini, yaitu UPT Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Padangsidimpuan dan UPT Pusat Bahasa UIN Medan Sumatera Utara akan menindaklanjutinya dalam agenda Momerandum of Understanding (MoU) & Memorandum of Agreement (MoA).

Dok.Humas: UPT Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan UPT Pusat Bahasa UIN Sumatera Utara di Kantor Pusat Bahasa
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.